oleh

Jalin Kemitraan, PT Jasa Raharja Kotamobagu Silaturahmi dengan Pengurus PWI

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Untuk menjalin kemitraan dengan insan pers, PT Jasa Raharja Kota Kotamobagu melakukan silaturahmi dengan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu, Jumat (27/11/2020).
Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Kotamobagu saat berdiskusi dengan pengurus PWI Kota Kotamobagu.
Pertemuan ini berlangsung di Cafe Angkringan Hikk, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, dan dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Kota Kotamobagu Bandesa Mas Sutariana, serta Ketua PWI Kota Kotamobagu Gunady Mondo beserta jajarannya.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kota Kotamobagu, Bandesa Mas Sutariana mengatakan, PWI ini merupakan wadah dari wartawan, sehingga kami dari Jasa Raharja melihat sebagai instansi wadahnya wartawan secara umum, mempunyai peran penting dalam menyampaikan tugas-tugas Jasa Raharja, terkait apa sih prodak Jasa Raharja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Hari kita berkumpul dengan rekan-rekan PWI untuk menjalin silaturahmi, agar apa yang dilaksanakan Jasa Raharja sebagai pelaksana undang-undang dari masyarakat, bisa sampai kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas tentang bagaimana cara pengurusan santunan Jasa Raharja dan terkait juga kewajiban di Samsat soal pajak kendaraan.
Melalui kesempatan itu juga, Bandesa berharap rekan-rekan PWI dan wartawan bisa menyampaikan lebih lugas dan massif lagi ke masyarakat, karena angka kecelakaan se Bolmong Raya besar. “Tentunya kita tidak ingin besar membayar santunan, tapi kita melakukan pencegahan-pencegahan dalam hal ini keselamatan berlalu lintas,” terangnya.
Sementara itu, Ketua PWI Kota Kotamobagu Gunady Mondo menyambut baik pertemuan ini. Dikatakannya, adanya pertemuan seperti ini dengan begitu akan terbangun komunikasi.
“Besok-besok ketika ada pemberitaan kurang berkenan, tentu kita bisa berkoordinasi dengan baik,” ucap Pimpinan Redaksi Bolmora.com ini.
Baca Juga:  Gunady Mondo Terpilih Sebagai Ketua PWI Kota Kotamobagu Periode 2019-2022
Untuk itu, Gunady mengapresiasi pihak-pihak terkait ataupun instansi seperti lembaga BUMN yang mau menjalin kemitraan dengan PWI.
“Dalam hal ini bukan bermitra tidak bisa mengkritisi, tetapi tentu dengan marwah organisasi dan kode etik jurnalis supaya ada perimbangan pemberitaan,” kata Gunady. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA