oleh

DPUPR Kotamobagu akan Bangun Akses Jalan Menuju Makam Datu Loloda Mokoagow

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR Kotamobagu), akan segera membangun akses jalan masuk menuju makam Datu Loloda Mokoagow yang terletak yang terletak di wilayah perkebunan Desa Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Hal ini sebagaimana diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Kotamobagu, Regina Mokoginta.

Baca juga : https://boganinews.com/kotamobagu/makam-mendiang-datu-loloda-mokoagow-akan-dijadikan-destinasi-wisata-religi-di-kotamobagu/

“Tinggal penandatanganan kontrak kemudian jalan itu akan kita kerjakan,” akunya.
Selain itu kata dia, pihaknya juga akan melakukan pemeliharaan berkala jalan pangan Desa Poyowa Besar 2. “Dua jalan itu yakni pembangunan akses jalan menuju pekuburan jalan Raja Loloda Mokoagow dan rehabilitasi/ pemeliharaan berkala jalan pangan Desa Poyowa Besar 2. Kedua paket itu dalam proses penandatanganan kontrak,” jelasnya lagi
Adapaun untuk besaran nilai kedua paket pekerjaan tersebut masing-masing berbeda. Dimana, kata Regina, pekerjaan pembangunan jalan Raja Loloda Mokoagow menelan anggaran sekira Rp1.492.800.000 dan Rehabilitasi/pemeliharaan jalan pangan menelan anggaran sekira Rp1.960.500.000.
Ia berharap, kedua paket pekerjaan tersebut bisa selesai tepat waktu. “Targetnya sebelum 29 Desember pekerjaan sudah selesai. Insya Allah pekerjaan berjalan lancar sesuai spek,” ucapnya. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA