oleh

Dirikan Usaha Roster Beton, Warga Kotamobagu Ini Raup Jutaan Rupiah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dodi Mujuarto, warga Kelurahan Mongkonai Barat Kota Kotamobagu, mampu meraup jutaan rupiah dari hasil mendirikan usaha Roster Beton.
Menurut Dodi, usaha ini didirikannya berkat keahlian yang dimiliki dirinya sebagai salah tukang bangunan. Dimana, roster beton itu menyediakan ventilasi angin, mahkota tiang, pion pagar, serta tiang teras yang semuanya tercetak apik dan rapih menggunakan semen.
“Bisnis ini saya tekuni setelah melihat peluang Kotamobagu sebagai salah satu daerah yang akan terus berkembang, dengan banyaknya rumah yang baru akan dibangun serta gedung perkantoran,” akunya.
Bahkan kata Dodi, roster beton buatannya ini sudah masuk ke sejumlah toko bangunan yang ada di wilayah Kotamobagu bahkan sampai ke wilayah Bolaang Mongondow.
“Iya, Alhamdulillah cetakan roster ini sudah masuk ke toko-toko bangunan, bahkan sampai ke wilayah pogar Kabupaten Bolaang Mongondow,” terangnya.
Adapun untuk harga dari roster beton buatannya ini kata dia, tergantung dari motif roster beton yang diinginkan pelangan. “Harganya ada di kisaran Rp20-30 ribu setiap buah tergantung dari motif,” katanya.
Sementara hasil penjualannya, Dodi mengaku, ia mampu menyekolahkan kedua anaknya yang saat ini tengah mengecapn bangku pendidikan di sekolah. “Hasilnya cukup lumayan. Bisa sampai Rp10-15 juta setiap bulan. Cukuplah untuk menghidupi keluarga,” ucapnya. (St)
Baca Juga:  Bupati Instruksikan Bentuk Siber Pungli

Komentar

BERITA LAINNYA