Warga Tonala Inginkan Iskandar-Deddy Lanjutkan Pembangunan di Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Masyarakat Desa Tonala Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), masih menginginkan kembali pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH) untuk memimpin Bolsel lima tahun kedepan.
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid dengan nomor urut 1 (Satu), selain di usung tiga Parpol yaitu PDI-P Gerindra, Perindo yang mempunyai 13 kursi di DPRD dan memiliki basis kekuatan politik yang jelas, juga terus mendapat dukungan dan tanggapan positif di tengah-tengah masyarakat.
Imran Adabae, sebagai tokoh masyarakat Desa Tonala, saat ditemui pada lokasi pelaksanaan kampanye terbatas Paslon BerKAH Senin (12/10/2020) mengatakan, sebagai tokoh masyarakat yang berada di desa Tonala ini, ia masih menginginkan kembali pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.
“Tidak secepatnya kita mengganti pemimpin sepanjang programnya masih berjalan baik. Itu alasan saya dan masyarakat masih terus mendukung pasangan BerKAH,” kata Imran.
Ia juga mengaku program yang sudah dikucurkan pasangan BerKAH selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati, tepat sasaran dan langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. “Sudah terbukti dan teruji. Maka pilihan kami tetap pada pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid,” ungkapnya. (Holan)

Komentar