Tatong Tinjau Pembangunan Pasar Kuliner di Eks RSUD Datoe Binangkang

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melakukan peninjauan pembangunan pasar kuliner yang terletak di eks RSUD Datoe Binangkang Kota Kotamobagu, Senin (5/10/2020).

Kedatangan Wali Kota Kotamobagu ini didampingi Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, dan disambut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Herman Aray.

“Prinsipnya Ibu Wali Kota sangat senang dengan kemajuan pembangunan ini. Dimana, beliau juga sempat memberikan beberapa masukan terkait dengan pengaturan pedagang nanti di tempat ini,” aku Aray.

Aray menargetkan, pasar kuliner tersebut bisa beroperasi pada akhir tahun 2020 ini. “Targetnya kalau tidak di akhir November, maka paling lambat awal Desember pasar kuliner ini sudah beroperasi,” ucapnya.

Sementara itu kata Aray, untuk pedagang yang akan menempati pasar kuliner itu nantinya para pedagang kuliner yang ada ruas jalan Kartini dulu. “Ada 50 lapak yang tersedia dan semua sudah terisi oleh pedagang yang dahulu berjualan di ruas jalan kartini,” terangnya. (St)

Komentar