Pemprov Sulut Berikan Sejumlah Bantuan bagi Perempuan di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, menyerahkan sejumlah bantuan berupa Kitab Suci Al-Quran, serta sejumlah kebutuhan spesifik bagi kaum perempuan di Kotamobagu.

Bantuan tersebut telah diserahkan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Mieke Pangkong, M.Si, dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Jumat (2/10) lalu.

“Bantuan telah diterima secara simbolis oleh para penerima, yang mewakili para lansia, perempuan terdampak Covid-19, serta korban KDRT,” ungkap Kepala DP3A Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Sulut atas bantuan yang diserahkan. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Ibu dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut, Ir. Mieke Pangkong, M.Si., yang telah memberikan bantuan kepada Perempuan di Kotamobagu,” ucapnya. (St)

Komentar