Paslon BerKAH Sebut, Pemimpin Jangan Merasa Pintar Tapi Harus Pintar Merasa

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), Selasa (20/10/2020) kembali melanjutkan kampaye terbatas di tiga desa yang ada di Kecamatan Helumo.
Tiga desa tersebut masing-masing Desa Bakida, Duminanga dan Halabolu. Saat menggelar kampaye terbatas di setiap desa, paslon BerKAH selalu di sambut dengan meriah serta penuh suka cita oleh masyarakat. Bahkan sejumlah titik yang masih menunggu gilaran untuk pelaksanaan kampaye, warga sudah berkumpul dan siap untuk menyambut paslon BerKAH.
Calon Bupati Iskandar Kamaru, saat menggelar kampaye menyampaikan, bahwa pemimpin itu tidak ada sekat dengan rakyat baik suka maupun duka. “Saat masyarakat mendapat musibah seorang pemimpin harus hadir bersama rakyat dan ikut merasakan apa yang dialami rakyatnya,” kata Iskandar.
Lanjutnya, seorang pemimpin bukan hanya datang mengunjungi masyarakat ketika ada kepentingan politik. Seorang pemimpin jangan hanya merasa pintar, tapi harus pintar merasa, seperti apa yang dibutuhkan masyarakat.
“Kami siap menangis dan tertawa bersama rakyat. Kami tidak pernah melibatkan masyarakat, kemudian kebutuhan masyarakat hanya didiamkan. Pemimpin itu adalah keteladanan, ikhlas, jujur, siap berkorban dan sabar. Dalam bahasa agama, pemimpin adalah amanah.  Dan bagi kami pemimpin adalah ibadah,” terang Iskandar.
Di tempat yang sama, calon Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid mengatakan, pasangan BerKAH terlahir dari keluarga sederhana sehingga mereka dapat merasakan apa yang disarakan rakyat. Ia juga mengungkapkan, jika pasangan BerKAH datang membawa program yang sudah tertuang dalam Visi-Misi dan tinggal melanjutkannya. “Kami datang bawa program bukan menjanjikan uang,” ucapnya.
Diketahui, pasangan BerKAH hingga Rabu 21 Oktober 2020, sudah melakukan kampanye di 49 desa dan 116 titik yang ada di 5 kecamatan. (Holan)

Komentar