Kisan Alvareza Hulalango di Daulat Pemain Terbaik Volly Ball Tahun 2020

BOGANINEWS, BOLMUT – Tim Buser Sonuo akhirnya menumbangkan tim VBC Kotamobagu, pada turnamen Volly Ball di Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang.
Menurut Kapten tim Buser Sonuo Sopyan Van Gobel mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Buser yang selama ini bekerja keras dalam memenangkan pertandingan. Juga kepada suporter yang mendukung tim mereka sehingga berhasil memenagkan pertandingan pada babak final.
“Kami juga mengucapkan terimah kasih kepada panitia yang telah memilih Kisan Hulalango sebagai pemain terbaik pada turnamane Volli Ball Desa Inomunga Tahun 2020,” ucap Sooyan.
Ia berharap agar pemain terbaik yang di raih Kisan Alvareza Hulalango, dapat dipertahankan pada turnamen selanjutnya. “Dengan menjadi pemenang pada turnamen ini, maka tim Buser Sonuo mendapatkan tropy bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 15 juta rupiah,” jelasnya.
Terpisah, Ketua Panitia Volly Ball Desa Inomunga Alpian Patilima mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Volly Ball baik dari Bolmut maupun dari dill luar daerah yang telah ikut berpatisipasi pada kegiatan tersebut. juga kepada Pemda dan masyarakat Bolmut yang telah mengsuport panitia.
“Selamat kepada tim Buser Sonuo yang telah menjuarai Volly Ball di Desa Inomunga dan kepada Kisan Hulalango yang di daulat sebagai pemain terbaik pada turnamen Volly Ball Tahun 2020,” kata Patilima. (WaOne)

Komentar