Dukungan dari Semua Elemen Terhadap Pasangan BerKAH Terus Mengalir

BOGANINEWS, BOLSEL – Dukungan terhadap Pasang Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), terus mengalir dari semua elemen.

Arus dukungan untuk kali ini datang dari kaum milenial yang tak bisa dibendung, untuk pasangan calon Nomor urut 1 (satu) yang di usung PDIP, Gerindra, Perindo dan satu partai pendukung yaitu PPP.

Tak bisa dipungkiri Pemilihan Kepala Daerah (Pulkada) Kabupaten Bolsel tahun 2020, pemilih milenial ikut mendominasi. Berdasarkan proporsi usia, Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, akan diikuti sekitar 40 persen pemilih usia 17 hingga usia 35 tahun.
Koordinator dan tim milenial BerKAH Har Bungsal menegaskan, pasangan BerKAH terterima di semua elemen. “Hal ini menunjukkan bahwa pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid terterima di semua elemen. Arus dukungan kelompok milenial terhadap pasangan Iskandar- Deddy sulit dibendung, sehingga perlu adanya wadah untuk menampung aspirasi dari kelompok ini,” jelas Har Bungsal.
Ia menambahkan, hingga saat ini terus melakukan konsolidasi di setiap kecamatan yang ada di Bolsel.  “Saat ini untuk kecamatan Bolaang Uki sudah rampung dan konsolidasi akan tetap dilakukan hingga kecamatan lain. Targetnya bulan ini tujuh kecamatan selesai,” kata Bunsal. (Holan)

Komentar