Dua Warga Kotamobagu Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu kembali memberikan memberikan update terkait perkembangan kasus Covid-19 di Kota Kotamobagu, Sabtu (10/10/2020).

Dari rilis yang diterima BoganiNews.com, Kota Kotamobagu kembali ketambahan dua warga yang terkonfirmasi positif  Covid-19.

Kasus pertama yakni laki-laki umur 27 tahun alamat Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang merupakan pelaku perjalanan dengan Rapid test reaktif dengan pemeriksaan hasil Swab test terkonfirmasi positif Covid-19.

Sementara kasus kedua adalah laki-laki umur 63 tahun alamat Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, yang merupakan Kontak Erat (KERT) yang menjadi kasus konfirmasi dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi positif.

Dalam rilis itu juga disebutkan, jumlah akumulasi warga Kotamobagu terkonfirmasi positif selama Pandemi Covid-19 di Kotamobagu berjumlah 109 orang, dengan rincian kasus, yakni 64 kasus sembuh/bebas isolasi, kasus meninggal 7 orang, dan kasus aktif 29 (isolasi mandiri). (St)

Sumber : Dinas Kesehatan Kotamobagu

Komentar