Suriansyah Korompot-Asripan Nani Masuk Rekomendasi PG untuk Pilkada Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Golongan Karya (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, merekomendasikan beberapa nama untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmut 2024 mendatang.
Menurut Ketua DPD II PG Bolmut terpilih Saiful Ambarak, pada Pilkada Bolmut nanti, Partai Golkar merekemondasikan beberapa nama untuk di survei bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut 2024.
“Dari beberapa nama yang di rekomendasikan, ada Suriansyah Korompot anggota DPRD Bolmut dari Partai Perindo, Hi Asripan Nani menjabat Sekda Bolmut, juga ada empat perwakilan perempuan. Masing-masing Hj. Ainun Talibo, Akrida Indah Datungsolang anggota DPRD dari Partai PKS, Atiya Pontoh (PPP) dan Sauda Lakoro (HANURA). Jadi mereka ini masuk dalam rekomendasi,” beber Ambarak.
Lanjutnya, partai akan melakukan survei sejauh mana elektabilitas, serta rekam jejaknya yang akan di usung Partai Golkar nanti. “Golkar membuka ruang kepada siapapun, namun tetap mengacu pada survei partai,” jelasnya.
Sementara Hi Asripan Nani, saat dimintakan tangapan mengatakan, dirinya berterima kasih kepada PG Bolmut yang telah merekomamdasikan namanya masuk dalam survey partai. “Namun sampai detik ini, saya masih fokus pada pemerintahan dalam pelayanan kepada masyarakat. Saya belum ada niat untuk maju pada Pilkada Bolmut 2024,” aku Asripan.
Terpisah, Suriansyah Korompot, saat dimintai tanggapannya, juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan jajaran pengurus PG Bolmut yang telah memasukan namanya dalam hasil rekomendasi Musda ke-IV PG Bolmut, sebagai calon kandidat pada Pilkada Bolmut nanti.
“Saya siap untuk melakukan sosialisasi di seluruh desa dan kecamatan se-Bolmut. Juga meminta dukungan seluruh masyarakat Bolmut ,” kata mantan Sekertaris PG Bomut ini. (WaOne)

Komentar