Ribuan Masa Jemput Pasangan Calon RB dan RG

BOGANINEWS, BOLTIM – Bertempat di ujung perbatasan Boltim – Mitra, ribuan simpatisan jemput Pasangan Calon (Paslon) Suhendro Boroma (SB) dan Rusdi Gumalangit (RG), Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2021-2026.
Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Boltim, pasangan SB-RG diketahui diusung Partai politik (Parpol) PDI Perjuangan, Perindo dan PKS.
Telah mengantongi tiga SK parpol model B.1 KWK, SB-RG mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Salah satu militan SB-RG saat di wawancara mengatakan, dirinya berpihak karena ingin Boltim lebih maju lagi.
‘’SB sudah dikenal di kalangan luas. Sebagai pemimpin, SB sangat cocok. SB mampu membuka jaringan hingga ke pusat. Ya tentunya demi pertumbuhan daerah dan kesejahteraan masyarakat se Kabupaten Boltim,’’ ujar warga pendukungnya, Kamis (3/9/20).
SB, saat di wawancara sejumlah wartawan mengucap syukur atas respon masyarakat Boltim yang begitu antusias menyuarakan dukungan.
‘’Saya terharu dengan spontanitas masyarakat yang sudah menjemput saya dan Rusdi Gumalangit secara sukarela dari Desa Buyat sampai disini. Terima kasih banyak,’’ ucap mantan Direktur Utama Jawa Post Grup ini.
SB berharap, hubungan ini akan tetap terjalin hingga tanggal 9 Desember 2020.
‘’Mudah-mudahan ini akan tetap terjaga bahkan terus meningkat sampai dengan waktu pemilihan,’’ pintanya.
Diketahui, Bapaslon SB-RG akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim pada tanggal 5 September, sesuai jadwal dari KPU Boltim. (*)

Komentar