Nomor Urut 1 BERKAH untuk Bolsel dan Pasangan Iskandar-Deddy

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, resmi mengantongi nomor urut, Kamis (24/9/2020)
Setelah resmi ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel Rabu, (23/9/2020) saat ini kembali pasangan yang dikenal dengan jargon BERKAH resmi mendapatkan nomor urut 1 (Satu) melalui proses pengundian nomor urut oleh KPU Bolsel.
Sebagai calon Bupati Hi. Iskandar Kamaru menyampaikan, bahwa memperoleh nomor urut satu sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel mempunyai makna menyatukan.
“Makna satu itu bagaimana kita satu hati, menyatukan pikiran dan satu tujuan memenangkan pasangan BERKAH di pilkada Bolsel,” jelas Iskandar.
Ia juga menargetkan, kemenangan baik di Pilbup maupun Pilgub mencapai 80 persen. “Untuk saat ini kami menargetkan 80 persen baik kemenangan pasangan BERKAH di Pilkada Bolsel maupun kemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandow untuk Pemilihan Gubernur,” ucapnya.
Sementara, calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengatakan, ia sangat bersyukur dengan memperoleh nomor urut satu. “Alhamdulillah pasangan kami memperoleh nomor urut satu.  Dari semua tahapan, kami lancar- lancar saja. Mari kita bersatu untuk membangun Bolsel,” ajak Deddy. (Holan)

Komentar