Lewat Vidcon, Tiga Siswa SD Tanoyan Kabupaten Bolmong Audiens dengan Tiga Menteri

BOGANINEWS, BOLMONG –  Melalui Video Conference (Vicon), Tiga Siswa SDN 1 Tanoyan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapat kesempatan audiens dengan tiga menteri, yakni Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Kominfo Johnny G Plate.
Sekadar informasi, audiens tersebut dalam rangka launching kebijakan bantuan kuota internet gratis melalui program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Menurut Kepala Dinas  Pendidikan Kabupaten Bolmong Renti Mokoginta, mengaku sangat bangga siswa di Bolmong jadi wakil SD se-Indonesia untuk melakukan audiens dengan tiga menteri. “Tentunya kami sangat bersyukur siswa kami di Bolmong mendapat kesempatan untuk audiens lansgung dengan tiga menteri,” ucap Renti.
Lanjutnya, dalam audiens tersebut para siswa berdialog dengan para menteri soal kuota internet tersebut. “Para siswa merespon dengan baik setiap pertanyaan yang diajukan ketiga menteri,” terangnya.
Renti pun mengungkapkan, ada sebanyak 449 siswa di Bolmong terdaftar sebagai penerima kuota internet gratis. “Mereka didaftarkan oleh kepala sekolah. Untuk itu saya berharap siswa Bolmong dapat menjadi contoh dari penggunaan secara tepat kuota gratis internet ini,” harap Renti. (ino)

Komentar