Kasus Covid-19 Terus Meningkat di Kotamobagu, Direktur RSUDKK Kembali Ingatkan Disiplin Terapkan Prokes

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kasus warga terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu terus mengalami peningkatan.

Berdasarkan data penyebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu melalui situs Covid-19.kotamobagukota.go.id, jumlah kasus warga Kota Kotamobagu terkonfirmasi positif sampai tanggal 17 September 2029 berjumlah 24 orang.
Selain itu, jika melihat dari sejak pandemi ini terjadi di wilayah Kotamobagu, total keseluruhan jumlah warga Kotamobagu yang sudah terkonfirmasi positif sampai saat ini berjumlah 74 orang. Dimana, kasus sembuh atau bebas isolasi berjumlah 46 orang, kasus meninggal 4 orang, dan kasus yang masih aktif berjumlah 24 orang dengan rincian 4 orang sedang dirawat di RSUD Kota Kotamobagu, dan 20 orang lainnya sedang isolasi mandiri.
Melihat kasus Covid-19 di Kota Kotamobagu terus mengalami peningkatan, untuk itu Direktur RSUD Kota Kotamobagu dr. Eka Budiyanti kembali mengajak kepada semua pihak untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).
“Mari kita sama-sama disiplin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, sembari kita sama-sama berdoa agar wabah ini cepat berakhir,” katanya. (St)

Komentar