Hari Ini Bupati Bolmong Menyerahkan Bansos Tahap IV di Desa Batu Merah dan Tuyat

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (29/9/2020) kembali turun langsung melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tahap ke IV bagi warga yang masih merasakan kesulitan ekonomi akibat wabah Covid-19.

Baca juga: https://boganinews.com/bolmong/bupati-bolmong-turun-serahkan-bantuan-tahap-iv-bagi-warga-terdampak-pandemi-covid-19/

Untuk hari ini, Bupati Bolmong menyerahkan bantuan dari Pemkab Bolmong tersebut di Desa Batu Merah, Kecamatan Sangtombolang dan Desa Tuyat, Kecamatan Lolak.
Bantuan yang diserahkan Bupati berupa 10kg beras, paket sembako yang terdiri dari 18kg beras, minyak goreng dan ikan kaleng serta bibit tanaman yang diserahkan kepada kelompok wanita tani.
“Kita turun langsung untuk mengecek. Apakah bantuan telah sampai dan langsung diserahkan kepada warga penerima,” kata Yasti.
Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, Wakil Bupati Bolmong Yanny R. Tuuk, Asisten II Pemkab Bolmong, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Sosial, Camat, serta seluruh Sangadi dan perwakilan penerima di dua kecamatan tersebut. (St)

Komentar