Lima Pejabat Polres Bolmut Serah Terima Jabatan

BOGANINEWS, BOLMUT – Lima Pejabat Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melaksanakan serah terima Jabatan. Menurut Kapolres Bolmut Eka Kurniawan SIK, mutasi adalah hal yang biasa yang harus dijalani bagi anggota Polri, sepanjang itu adalah perintah dari Pimpinan.
“Mutasi ini adalah pertimbangan dari pimpinan untuk penyegaran institusi Polres Bolmut. Mutasi bagi Polri kapan saja bisa terjadi baik pada diri saya, maupun pejabat dan anggota Polres Bolmut. Terimah kasih kepada pejabat Polres Bolmut lama yang pidah tugas di tempat baru, selama ini membantu saya dalam melaksanakan tugas di Polres Bolmut,” ucap Kapolres.
Lanjutnya, para pejabat lama sudah banyak berbuat yang terbaik bagi Polres Bolmut. “Saya tak henti-hentinya berterima kasih kepada pejabat lama yang saat ini sudah pindah tugas di tempat yang baru. Semoga kita bisa berjumpa lagi. Bagi pejabat yang baru serah terima jabatan, saya menitipkan segera menyesuaikan diri dan dapat beradaptasi di Polres Bolmut. Juga dapat segera menjalankan tugas dengan baik, serta melakukan sosialisasi bagi masyarakat Bolmut. Kita maklumi Polres Bolmut yang baru berumur seujung jagung, tapi kita harus melakukan yang terbaik untuk Polres Bolmut,” kata Kapolres. (WaOne)

Komentar