Dinkes Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Bolsel dan Bolmong

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Puskesmas se Kotamobagu, menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Bantuan tersebut telah diserahkan kepada pihak BPBD Kotamobagu, Kamis 30 Juli 2020 lalu.
Kepala Dinkes Kota Kotamobagu, dr. Tanty Korompot mengatakan, bantuan tersebut dihimpun dari semua personil yang ada Dinkes Kotamobagu dan ditambah dengan teman-teman yang ada di 5 Puskesmas yang ada.
“Alhamdulillah ketika terkumpul, bantuan ini ternyata lebih dari yang diharapkan yakni cukup banyak, ada beras, makanan cepat saji, air mineral, popok, minya kayu putih, pakaian layak pakai, selimut dan lain- lain, sehingga kami bagi untuk Bolsel dan Bolmong,” terangnya, Selasa (4/8/2020).
Ia berharap, semoga bantuan ini dapat turut meringankan beban bagi mereka yang menjadi korban bencana alam beberapa waktu lalu itu. “Mudah-mudahan saudara-saudara kita yang ada di dua daerah tersebut selalu diberikan kesabaran, ketabahan serta kekuatan dalam mengahadapi semua ujian ini,” harapnya. (St)

Komentar