Baru Dirintis, Menu Ayam Crispy Buatan Warga Moyag Ini Tarik Banyak Peminat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bisnis kuliner rupanya masih menjadi primadona di Kota Kotamobagu. Kali ini, Gyta Damopolii, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang termotivasi untuk menjual menu ayam crispy.

Menurut Gyta, bisnis kuliner saat ini menjadi lahan usaha yang begitu menjanjikan di Kotamobagu yang merupakan kota model jasa. “Menu ayam crispy ini meski belum lama berjalan, namun peminatnya mulai meningkat seiring berjalannya waktu,” akunya.

Bahkan kata dia, untuk keuntungan dari bisnis ini sudah bisa memenuhi kebutuhan ekonominya. “Kebetulan saya pernah bekerja di salah satu restoran cepat saji KFC. Dari situlah saya termotivasi untuk mulai bisnis kuliner ayam crispy ini, dan alhamdulillah ketika dimulai ternyata banyak yang berminat dan menjadi langganan,” ucapnya.

Untuk penjualannya sendiri, Gyta mengaku, memanfaatkan media sosial seperti WhatsApp dan Facebook. “Keuntungan tergantung banyaknya orderan. Kalau banyak yang pesan bisa sampai Rp200 ribu,” ungkapnya.
Sementara untuk harganya kata dia, sangat terjangkau. “Hanya dengan Rp12 ribu, sudah bisa dinikmati. Selain ayam crispy, tersedia juga menu udang crispy dan burger chesee,” katanya. (*)

Komentar