Barjas Bolmut Lelang 60 Paket Proyek

BOGANINEWS, BOLMUT – Bagian Barang Jasa (Barjas) Sekretafiat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah melelang 60 paket proyek tahun anggaran 2020.
Hal ini disampaikan Kepala Barjas Bolmut Noval Djarumia, Rabu (26/8/2020). Dikatakannya, proses lelang mengacu pada barang dan jasa, sehingga triwulan I sampi Triwulan III sudah 60 paket proyek yang sudah dilelang sesui mekanisme.
“Alhmudilah tidak ada kendala dan berjalan sesuai dengan tahapan baik Alokasi Dana Dak (DAK), Alokasi Dana Dau (DAU) dan Dana Insentif Daerah (DID),” jelas Noval.
Lanjutnya, saat ini sudah masuk pada tahapan DID. Lanjutan yang paling besar itu teralokasi di Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmut. “Proses lelang sudah sesuai dengan prosedur yang di siapkan Pokja,” akunya.
Terpisah, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Sartono Dotingulo mengatakan, jika memang prosedur lelang sudah sesuai dengan mekanisme, maka pemenang tender harus secepatnya bekerja
“Saya berharap kepada seluruh pihak ketiga yang memenangkan tender, agar dapat mengutamakan kualitas pekerjaan yang sesuai dengan kontrak kerja,” tegas Sartono. (WaOne)

Komentar