Usaha RFC Warga Pontodon Ini Raup Omzet Ratusan Ribu Perhari

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Meski terbilang masih dalam konsep sederhana, usaha Right Fried Chicken (RFC) milik Ariesty Nindy Mokoginta, warga Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara ini, cukup menjanjikan.
Menurut Aristy, usaha yang baru dirintisnya ini sudah mampu meraup omzet yang lumayan besar dalam sehari. “Saya baru membuka usaha ini sejak tanggal 25 Juni 2020. Awalnya sih hanya coba-coba, tapi karena banyak peminat maka wajib dong ditekuni,” katanya.
Diungkapkannya, RFC buatannya ini terbagi 3 varian, masing-masing Ayam Crispy, Ayam Geprek, dan Chicken Pop. Selain menu ayam tersedia juga Tempe Crispy. “Modal awal sekitar tujuh jutaan, omzet dalam sehari berkisar Rp250 ribu. Itu sudah bersih, apalagi yang kerja hanya saya sendiri karena belum ada karyawan sebab usaha ini baru dirintis,” akunya.
Kata dia lagi, Right Fried Chicken ini ia sajikan spesial buat semua masyarakat pecinta kuliner ayam goreng. “Dan pastinya, sekali cicipi ayam goreng buatan Saya, pasti susah Move On,” imbuhnya. (*)

Komentar