Kwetiau Cakalang Buatan Fadila Pasambuna Tarik Banyak Peminat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Di tengah pandemi Covid-19, bisnis kuliner rupanya terus menunjukan perkembangannya di wilayah Kota Kotamobagu.

Bisnis yang paling banyak ditekuni kaum perempuan ini, terus bermunculan di Kota Kotamobagu baik itu makanan maupun minuman dengan berbagai inovasi baru demi menarik minat konsumen.

Kali ini, bisnis kuliner yang tengah muncul yakni Kwetiau Cakalang buatan Fadila Pasambuna, warga Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menariknya, bisnis yang baru ditekuninya Fadila tahun lalu ini, sampai saat ini masih terbilang langkah di Kotamobagu.

Menurut Fadila, Kwetiau Cakalang ini dijualnya media sosial dengan harga yang sangat terjangkau. “Harganya Rp13-15 ribu, namun tidak mempengaruhi cita rasa dari Kwetiau Cakalang ini,” kata Fadila, Senin (12/7).

Hasil penjualannya kata dia, cukup lumayan. “Setiap hari saya bisa menjual 50 sampai 60 porsi dengan untung setiap hari bisa mencapai Rp500 ribu per hari, bahkan lebih,” ungkapnya.

Ia juga mengaku senang melakukan bisnis tersebut. Alasannya, dengan bisnis itu dirinya bisa membantu pendapatan keluarganya. “Pembuatannya Kwetiau Cakalang ini masih dilakukan di dapur rumah saya. Harapan saya, dari tabungan hasil jualan ini semoga bisa mendirikan rumah makan,” katanya.

Untuk pemesanan kata dia, bisa langsung menghubungi via WhatsApp: 0895 8050 92393. “Untuk ongkir sendiri sesuai jarak,” ucapnya. (St)

Komentar