Bupati Bolsel dan Rombongan Salurkan Bantuan Logistik di Kecamatan Pinteng

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Selpian Kamaru Manoppo, bersama Wabub Deddy Abdul Hamid dan Sekda Marzanzius Arvan Ohy, melakukan pemantauan banjir di beberapa desa.
Pada pemantauan tersebut, Bupati bersama rombongan, juga menyerahkan bantuan logistik ke Pemerintah Desa dan meminta segera mendirikan dapur umum bagi masyarakat yang terdampak banjir.
Rombongan juga sempat meneruskan pemantauan ke Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), namun akses jalan belum bisa dilalui karena terkendala dengan longsor di beberapa titik.
Bupati juga mengajak semua masyarakat untuk selalu waspada dan berdoa semoga musibah ini segera berlalu. “Pemerintah akan terus berupaya memberikan perlindungan bagi masyarakat di daerah yang terdampak,” kata Bupati.
Diketahui, desa yang sempat di kunjungi diantaranya Mataindo Utara, Mataindo, Tobayagan, Tobayagan Selatan, Adow Selatan di Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng). Turut mendampingi bupati diantaranya para Asisten, Kepala OPD, Camat dan Sangadi (kepala desa) setempat. (Holan)

Komentar