TBNK Berkunjung ke MABM

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH, didampingi Sekda Ir. Sande Dodo, MT, Senin (15/6/2020) meninjau langsung proses pengerjaan lanjutan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.
Peninjauan yang dilakukan ini guna memastikan proses pengerjaan lanjutan bisa selesai sesuai waktu yang tertuang dalam kontrak. “Tetapi ada pekerjaan yang harus di kerjakan oleh pekerja dari jawa, dan saat ini mereka belum bisa datang karena pandemi ini. Namun, percepatan untuk kegiatan pekerjaan ini sampai bulan agustus. Progresnya masih baik, insyaAllah ini berjalan dengan baik,” kata Tatong kepada sejumlah awak media.
Sementara ditanya soal pembukaan rumah ibadah, Tatong mengatakan, harus melihat kondisi serta selalu mengikuti protokol kesehatan. “Kalau pun sudah dibuka, protokol kesehatan harus diikuti. Oleh sebab itu, pemuka agama harus mengetahui ini jangan sampai sudah dibuka tetapi tidak mengikuti protokolnya. Karena dalam hal, kita terus memantau sekaligus evaluasi apa yang harus kita lakukan walaupun sudah dibahas tentang pembukaan rumah ibadah,” jelas Tatong. (*/St)

Komentar