DPUPR Bolmut Lelang 12 Paket Proyek Fisik

BOGANINEWS, BOLMUT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), saat ini sedang dalam persiapan pelaksanaan pelelangan sejumlah proyek fisik.
Menurut Kepala PUPR Bolmut Rudini Masuara, dalam waktu dekat proses lelang akan segera rampung. “Pelaksanaan proyek fisik siap untuk di kerjakan dengan menunggu hasil lelang dan menunggu pemenang lelang,” kata Rudini.
Lanjutnya, ada 12 paket proyek fisik yang sedang dalam proses lelang yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2020, dengan total anggaran Rp. 23 miliar.
“Setelah proses lelang dan sudah ada pemenangnya, maka akan segera dilakukan kontrak kerja. Memang tidak semua kegiatan fisik dapat dilaksanakan karena terhambat dengan Covid-19,” jelas Rudini.
Terpisah, Ketua Komisi III Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Sartono Dotingulo mengatakan, pihaknya berharap setelah dilakukan lelang pada proyek-proyek fisik tersebut, dapat dilaksanakan sesuai aturan. “Saya juga meminta dalam proses lelang nanti, harus benar-benar selekstif dan transparan,” pintanya. (WaOne)

Komentar