DPRD Bolmut akan Pacu Sembilan Prolegda

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan memaju Program Legislasi Daerah (Prolegda).
Menurut Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Bolmut Sauda Lakoro, DPRD sebelum ada kasus Covid-19 sudah meminta kepada Bagian Hukum agar Prolegda yang sudah diparipurnakan dapat ditindak lanjuti.
“Namun kami terkendala dengan kasus Covid-19. Akhirnya agenda kami masih tertunda. Tapi kami sudah sepakat dalam waktu dekat Sembilan Prolegda akan segera ditindak lanjuti, apakah akan di buat Pansus atau dibahas setiap komisi,” jelas Lakoro.
Lanjut Lakoro, pihaknya juga akan menunggu hasil rapat Badan Musyawara (Banmus) untuk menindak lanjuti Sembilan Prolegda yang sudah disepakati dalam rapat paripurna DPRD.
“Pihak Bapemperda sangat optimisi Sembilan Prolegda yang sudah disahkan akan segera ditindak lanjuti. Dalam mengenjot Prolegda tidak akan terburu-buru, tapi mana Prolegda yang skala prioritas itu yang diutamakan,” jelasnya. (WaOne)

Komentar