Baru Dirintis Bak Mandi Buatan Warga Moyag Langsung Dilirik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bak mandi minimalis hasil karya Umar Lapadengan, salah satu warga di Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur, mulai dilirik para konsumen, dan menjadi trending saat ini.

Menurut Umar, saat ini sudah ada 5 buah bak mandi minimalis yang ia buat berdasarkan permintaan konsumen pertamanya yang ia pasarkan lewat media sosial. “Awalnya hanya ada satu permintaan untuk dibuatkan bak mandi minimalis ini, namun ketika diposting di media sosial, sudah ada yang memesan. Alhamdulillah sudah ada 5 yang order,” akunya.

Diungkapkan Umar, ia mencoba bak mandi minimalis ini baru sekitar dua pekan sebelumnya. “Soal harga, bak mandi minimalis ini sangat terjangkau jika dibandingkan dengan yang ada di toko furniture. Harga per bak mandi hanya Rp450 ribu. Berbeda dengan di toko-toko furniture yang menjual bak mandi seperti ini bisa mencapai Rp800 an ribu,” ujarnya.

Adapun untuk pemesanannya kata Umar, harus di order terlebih dahulu kemudian akan dibuatkan. “Disini belum tersedia, tapi dipesan terlebih dahulu dengan membayar separuh harga. Kemudian akan dibuat,” katanya. (*/St)

Komentar