Alfian Bara Jadi Korban Hoax

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yakni Alfian Bara, tidak lepas dari penyebaran kabar tidak benar atau hoax. Isu tersebut lewat sindiran-sindiran di media social, yang menyatakan ia ditangkap karena terjerat kasus.
Dari penelusuran media ini, Alfian Bara, justru sibuk menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat. “Saya sekarang berada di ruang fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Sulut. Bukan di Polda atau BNN,” aku Alfian, saat melakukan video conference dengan beberapa wartawan, Senin (22/06/2020).
Ia menegaskan, dirinya dalam keadaan sehat dan tidak tersangkut masalah apapun. “Saya berharap warga Bolaang Mongondow Raya, tidak usah terlalu panik dengan isu-isu yang digulirkan di media sosial. Saat ini saya sedang mengikuti rapat fraksi di kantor DPRD Sulut,” katanya.
Alfian juga membantah soal isu penangkapan dirinya beberapa hari lalu. “Ada isu yang digulirkan kalau saya ditangkap di Bumi Beringin. Sementara saya emapat hari lalu di Kotamobagu dan hampir dua pekan di sana. Baru tadi malam kembali ke Manado. Jadi itu semua tidak benar,” ucapnya. (ino)