Raih Opini WTP 7 Kali Berturut-Turut, Ini Harapan Wali Kota Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong bara meminta kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di internal Pemkot Kotamobagu, untuk menjadikan raihan prestasi berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) tujuh kali berturut-turut, dapat menjadi pelecut semangat dalam kerja-kerja pemerintahan kedepan.
Hal itu diungkapkan Tatong dalam sambutannya, saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), Senin (11/05/2020) siang ini, di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, secara virtual.
“Kami berharap, prestasi ini bisa dijadikan pelecur semangat, dalam meningkatkan kerja-kerja pemerintahan kedepan,” kata Tatong, usai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK RI, Senin (11/05/2020) siang ini, di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, secara virtual.
Melalui kesempatan itu,Tatong Bara juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap seluruh elemen masyarakat, dan pemerintahan, yang selama ini telah bersinergi bersama pemerintah daerah, untuk mewujudkan hal-hal yang positif fdan terbaik bagi daerah. “Penghargaan ini kami persembahkan sepenuhnya untuk masyarakat Kotamobagu tercinta,” tutupnya. (St)