Ketua KNPI Boltim Berbagi Takjil dan Masker di Bongkudai Bersatu

BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar, bersama pemuda Bongkudai Bersatu, berbagi takjil dan masker gratis, Senin kemarin (11/05/2020) bertempat di jalan raya Bongkudai Bersatu.
Pada kesempatan itu, Ketua KNPI didampingi anggotanya, turun kejalan raya dari Desa Inaton hingga Bongkudai, menyapa warga sambil berbagi takjil dan masker kepada masyarakat. Sebanyak 500 paket Snack dan ribuan masker dibagikan kepada masyarakat secara gratis.
Menurut Amalia, ia diminta pemuda Bongkudai bersatu untuk hadir bersama mereka. “Tantangan mereka saya jawab dengan langsung Action. Kami berbagi takjil dan masker gratis, kepada masyarakat maupun warga yang melintas di jalan raya,” kata Amalia.
Bahkan, menurut anak Bupati Boltim Sehan Landjar ini, berbagi Takjil di bulan ramadhan, sudah menjadi agenda KNPI. “Sebelumnya kita sudah agendakan berbagi takjil. Besok rencana kami akan berbagi di di wilayah ibukota,” akunya.
Amalia juga mengimbau agar masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini, tetap mematuhi anjuran pemerintah. “Tetap jaga jarak dan patuhi anjuran pemerintah, agar kita tetap terhindar dari virus Corona,” pintanya.
Terpisah, tokoh pemuda Bongkudai, Jamal Mamonto, yang menantang Amalia, mengakui keberanian ketua KNPI yang turun langsung berbagi takjil. “Terlepas dia bakal calon Bupati Boltim, ia berani turun langsung ke masyarakat untuk berbagi takjil, masker gratis dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah,” kata Jamal.
Menurutnya, sosok Ketua KNPI ini patut menjadi pemimpin masa depan, karena peduli dengan masyarakat di tengah pandemi covid-19. “Ini saatnya masyakarat membutuhkan bantuan, dan Amalia adalah satu-satunya bakal calon Bupati yang turun langsung ke masyarakat,” ungkapnya.
Sejumlah masyarakat yang ditemui pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ketua KNPI secara cuma-cuma. “Ama sangat dekat dengan masyarakat. Dia seperti ayahnya, semoga dia selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” ucap sejumlah warga. (Agung)

Komentar