Pemkab Boltim Siap Bantu Kotamobagu untuk Penanganan Covid-19

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, siap mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), akibat bertambahnya jumlah penderita Virus Corona atau Covid-19 di Kotamobagu, yang diketahui saat ini sudah 6 orang positif sesuai hasil Swab.
“Kotamobagu adalah teras dari setiap kabupaten di BMR. Semua pertemuan ada di kotamobagu. Wilayahnya kecil dan penduduknya padat. Sebagai daerah tetangga, kita harus memberikan dukungan dan bantuan. Saya berharap, masyarakat kotamobagu akan melewati masa sulit ini untuk melawan wabah Covid-19. Wabah ini harus segerakan dihentikan, agar BMR aman dari virus mematikan ini,” ucap Sehan, saat menghubungi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, via telepon, Selasa (28/4/2020).
Selain dukungan moril kata Bupati, pihaknya juga siap bantu tenaga medis di rumah sakit Kotamobagu. “Apa pun kita siap bantu karena kita se Bolaang Mongondow Raya. Insya Allah Kotamobagu akan steril dari wabah virus ini dan kita semua sehat selalu, serta bisa kembali seperti biasanya,” harapnya. (Agung)

Komentar