Jalan Jhoni Suhodo Kotobangon akan Diperbaiki

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PRKP), tahun ini menganggarkan dana sebesar Rp 3,1 Miliar untuk perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan Jhoni Suhodo, di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.
Hal ini dikatakan Kepala Bidang (kabid) Binamarga  Regina Mokoginta ST, Selasa (03/03/2020). Menurutnya, untuk paket pekerjaan itu segera di lelang. ”Sekarang paket tersebut,sudah berada di ULP  sejak hari jumat kemarin  tinggl akan di naikan ke LPSE dalam proses lelang,” akunya.
Ia pun mengatakan, penandatangan kontrak kerja oleh pihak penyedia, diperkirakan akan berlangsung pada bulan april, setelah dilakukan proses pelelangan. “Waktu pelelangan itu memakn waktu tiga sampai empat minggu. Sehingga untuk penandatanganan kontrak diperkirakan april mendatang,” jelasnya.
Dijelaskannya juga, perbaikan dan pemeliharaan mulai dari titik nol nya sipang empat bobakidan dan berakhir di simpang empat lapu merah Kotobangon. “Masa waktu pekerjaan selama enam bulan waktu kontrak,” terangnya. (ino)

Komentar