Gunakan Dana Pribadi, Pangau Bantu Masyarakat Kaidipang

BOGANINEWS, BOLMUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dari Fraksi Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Moh. Abdul Rafik Pangau, kembali mengeluarkan dana pribadi untuk membantu sejumlah desa yang ada di Kecamatan Kaidipang.
Menurut Moh. Abdul Rafik Pangau, ia mengeluarkan dana Rp. 333 Juta untuk membantu desa-desa yang ada di Kecamatan Kaidipang. Sejumlah desa tersebut diantaranya, Desa Solo, Desa Pontak, Desa, Gihang, Desa Soligir dan Desa Boroko Timur.
“Bantuan ini atas nama pribadi dan lembaga lebih khusus Dapil I DPRD Bolmut. Bantuan tersebut diantaranya, Katinting sebanyak tiga unit di Desa Solo, sebidang tanah untuk Sarana olahraga di Desa Soligir dan pembangunan Masjid di Desa Pontak,” sebutnya.
Lanjutnya, untuk Desa Gihang, ada bantuan untuk pembangunan rehab jembatan penyeberangan dan tiga buah jembatan penyeberangan untuk pejalan kaki dan sepeda motor.
“Juga ada pembuatan Plat Duicker perkebunan Hutong-Hutong, pengadaan baju tiga pasang untuk Desa Boroko Timur dan pergantian lantai jembatan dengan menggunakan plat besi. Total semuanya Rp. 333 Juta. Untuk Desa-desa lain yang belum terakomodir, Insaa Allah akan diakomodir pada tahun yang akan datang,” kata Pangau. (WaOne)

Komentar