DPRD Bolmut Siap Ikut Legislatif Expo

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), siap mengikuti legislatif expo yang akan digelar di Manado pada 3-6 Maret 2020 bertempat Manado Town Square (Mantos).

Menurut anggota DPRD Bolmut Abdul Eba Nani, kegiatan Legislatif Expo ini menjadi ajang silahturahmi para anggota DPRD se-Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo. “Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dan nilainya sangat bermanfaat bagi wakil rakyat. Ini program berkelanjutan sekaligus wahana untuk tugas pokok dan fungsi anggota DPRD. Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi dan tatap muka bagi anggota legislatif,” jelasnya.

Lanjutnya, tujuan kegiatan Legislatif Expo ini, tidak lain untuk mempertemukan langsung para wakil rakyat dan masyarakat luas, juga tempat untuk mensosialisasikan tugas, fungsi dan kinerja anggota DPRD. “Selain itu, tempat berbagi informasi sekaligus bertukar pikiran antara sesama anggota DPRD, tentang program kegiatan anggota DPRD yang sudah dijalankan dan yang akan dijalankan,” terang Eba. (Waone)

Komentar