DPC PDIP Bolsel Gelar Musyawarah Ranting

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (13/3/2020), menggelar Musyawarah Ranting (Musrin) bertempat di lapangan Milangodaa.

Pelaksanaan Musrin ini dipimpin Harson Mooduto dan dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPC PDIP Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, beserta jajaran pengurus PDIP, PAC, Pengurus Ranting yang lama maupun baru dari 7 desa se Kecamatan Tomini.

Dalam sambutannya Harson sangat yakin dan percaya jika seluruh jajaran pengurus dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memenangkan pasangan BERKAH (Bersama Iskandar Deddy Abdul Hamid) dan OD-SK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw) pada Pilkada 2020 dengan target 80 persen di Kecamatan Tomini.

“PDIP selalu solid dan terus bergerak untuk konsolidasikan program BERKAH dan ODSK kepada masyakarat,” kata Harson yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Bolsel.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Hi. Iskandar Kamaru, menyampaikan, pada tahapan kedua di DPP PDIP yang berlangsung Rabu (11/3)/2020) lalu, yang mendapat undangan hanya Minahasa Utara dan Bolaang Mongondow Selatan untuk menyatakan sikap dan menandatangani beberapa pernyataan setia pada Pancasila, memenangkan Pilkada Gubernur, Kabupaten dan bersedia menambah kursi pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami sudah ditetapkan oleh DPP PDIP sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel. Insya Allah rekomendasi tersebut akan kami jemput minggu depan,” aku Iskandar.

Ia juga mengajak semua ranting untuk fokus memenangkan Pilkada secara elegan, santun dengan adat istiadat partai. “Tidak perlu ragu karena PDIP sudah punya dasar 11 kursi di DPRD. Begitu juga tim kabupaten sampai di desa telah menyusun tim pemenangan. Setiap ranting menjadi tim utama yang ada di setiap desa,” ungkap Kamaru.

Masih di tempat yang sama, Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel Deddy Abdul Hamid mengatakan, PDIP merupakan partai yang paling siap. Dengan melihat kesiapan peserta Pilkada yang ada di Bolsel, PDIP memiliki 11 kursi. “Jika bisa mengusung, kita sudah dapat dua sampai tiga calon. Oleh karena itu, kepada saudara – saudara mari tetap bersatu untuk memenangkan pasangan BERKAH dan ODSK agar kita semua satu jalur di Bolsel. Ada BERKAH di kabupaten, di provinsi ada ODSK dan di pusat ada H2M. Kalau bersatu, apa yang kita harapan pasti tercapai,” terangnya.

Ia juga menambahkan, agar pengurus ranting jangan pernah ragu dan terpengaruh dengan slogan-slogan tertentu. PDIP Kabupaten Bolsel akan selalu solid bergerak untuk memenangkan Pilkada 2020. “Tugas pengurus ranting harus dor to dor ke masyakarat untuk menyampaikan program BERKAH,” pinta Deddy. (Holan)

Komentar