Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri Serah Terima Rumah Khusus

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Senin (9/3/2020) menghadiri acara serah terima manfaat dan pengelolaan Rumah Khusus oleh Pemda Bolsel kepada Pemerintah Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki, untuk diteruskan kepada masyarakat penerima manfaat Rumah Khusus.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Pintadia yang juga turut dihadiri Sekda dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta masyarakat penerima manfaat. Sebelum diserahkan kepada masyarakat penerima, Bupati dan jajarannya melakukan peninjauan dan pemeriksaan rumah khusus tersebut.
Dalam sambutanya, Bupati meminta agar masyarakat menerima rumah yang telah dibangun tersebut. Dikatakannya, Pemda masih mencari regulasi pembayaran ganti rugi lahan untuk pembangunan rumah tersebut. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Hi. Herson Mayulu (H2M) yang juga anggota DPR RI, karena pengusulan pembangunan rumah itu tidak lepas dari kontribusi H2M. “Terima kasih kepala pak Hi. Herson Mayulu, atas kontribusinya,” ucap Bupati.
Sementara itu, Sangadi (Kepala Desa) Pintadia, Ruben Ointu mengatakan, atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat Pintadia, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wabub, serta seluruh jajaran yang telah mengupayakan pembangunan rumah khusus tersebut. “Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Pintadia, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel yang telah membanguun rumah khusus ini,” ucap Sangadi. (Holan)

Komentar