Bupati Boltim Resmi Tutup MTQ Tingkat Kabupaten

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar, secara resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VI Tingkat Kabupaten yang berlangsung selama tiga hari di lapangan Desa Purworejo Kecamatan Modayag, Jumat (13/03/2020).
Pada penutupan MTQ tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ ke IV.

“Saya mengapresiasi seluruh yang terkait karena telah memeriahkan dan berpartisipasi mengikuti lomba MTQ ke IV tahun 2020. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Boltim,” ucap Sehan.
Kepada para peserta, Bupati juga berpesan, bahwa salah-satu metode untuk mendorong keinginan seseorang agar bisa mencintai Al-Qur’an adalah selalu membaca dan memaknai isi dari Al-Qur’an itu sendiri. “Membaca Al-Qur’an kita tidak boleh hanya sekadar pada saat akan ikut lomba, tapi harus terus membiasakan dan memaknai apa isi Al-Qur’an itu. Sehingga, akan tercermin dalam kehidupan sosial kita sehari-hari,” terang Bupati.
Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah mengukir prestasi. Baik yang menang maupun yang belum mendapat juara, harus terus meningkatkan potensi diri.

“Banyak selamat dan sukses, kepada para peserta Jawara, yang telah berhasil meraih predikat juara pada MTQ tahun ini. Saya juga ingin mengingatkan kepada peserta yang belum meraih kemenangan, jangan berkecil hati. Kemenangan bukanlah segala-galanya, tetapi upaya yang kalian lakukan adalah modal utama untuk menuju Boltim kedepan lebih baik,” ucap Bupati. (Agung)

Komentar