Pimpin Apel Korpri, Nayodo Tegaskan Hal Ini

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (20/2/2020) menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan saat memimpin apel tersebut dalam sambutannya berharap, kegiatan Apel Korpri bukan hanya kegiatan serimonial, tetapi diharapkan menjadi momentum untuk meneguhkan tekad serta komitmen dalam memberikan serta pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kotamobagu.

“Kegiatan Apel Korpri juga harus dijadikan wadah untuk dapat mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk pengabdian serta menyiapkan langkah strategi dalam tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan yang di Kotamobagu,” tegas Nayodo.

Melalui Apel Korpri ini saya juga mengingatkan dan mengajak seluruh anggota Korpri untuk lebih meningkatkan kompetensi serta profesionalisme termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa setiap tugas yang di emban oleh ASN merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab,” ucap Nayodo.

Diketahui, dalam Apel Korpri itu juga dilaksanakan program inovasi bidang kesehatan yang terdiri dari Si Pepen Sehat (Sistem Penataan dan Pelayanan Kesehatan), Pekan Sehat Kotamobagu dan Dokumen 3 in 1 untuk ibu bersalin, Penerbitan sertifikat imunisasi dasar lengkap sebagai syarat untuk masuk sekolah dasar negeri di Kotamobagu. (tr1/ino)

Komentar