Kominfo Kotamobagu Terima Kunjungan LKBM Antara

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, menerima kunjungan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh
Darmadi, CEO Antara Digital Media LKBN Antara bersama rombongan, dan diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, S.E, serta Sekretaris Dinas M Fahri Damopolii, S.Kom, M.E.

Menurut Darmadi, kedatangan pihaknya kali ini guna melihat tindak lanjut terkait media publik yang dijanjikan Kantor Berita Antara pada kerjasama tahun lalu dengan Pemkot Kotamobagu dalam rangka memberikan layanan publik informasi kegiatan pemerintah.

“Saat ini sudah ada beberapa videotron indor yang terpasang, masing-masing ada di kantor BPKAD Kotamobagu, RSUD Kotamobagu dan Disdukcapil Kotamobagu. Untuk materi info yang ditampilkan kita bagi, 40 persen konten berita Pemkot Kotamobagu dan 60 persen berita Antara,” jelas Darmadi, Senin (24/2) kemarin, saat melihat videotron yang sudah dipasang pihaknya tahun lalu di kantor DPKAD Kotamobagu.

Selain itu katanya, untuk Videotron Outdor tambahnya, akan segera dipasang pihaknya dalam waktu dekat. “Untuk videotron outdor secepatnya dipasang,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, dalam menerima kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan pihak Antara Digital Media di Kotamobagu.

“Tentunya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pak Darmadi bersama rombongan yang jauh-jauh datang untuk meninjau dan melihat langsung pemasangan videotron indor, dan tentunya ini sangat menginspirasi,” ucapnya.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut pihak Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara yang didampingi Diskominfo Kotamobagu juga menyempatkan waktu untuk melihat langsung videotron yang sudah terpasang dibeberapa titik lokasi di wilayah Kotamobagu. (ino)

Komentar