Bupati Bolsel Kunker di Kecamatan Pintim

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy, bersama para Asisten dan pimpinan perangkat daerah, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa desa di Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Jumat (31/01/2020).
Kunker diawali dengan memimpin pelaksanaan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) di Desa Dumagin B, kemudian memberi arahan kepada anggota BPD se-Kecamatan Pintim yang baru dilantik. Selain itu, Bupati dan rombongan hadir pada pembacaan doa syukuran ulang tahun ke-15 Kecamatan Pintim.

Setelah itu, Bupati langsung meninjau Pulau Lampu di kawasan perbatasan. Bupati berharap tempat ini dapat dikembangkan menjadi obyek wisata baru di Kabupaten Bolsel.

“Daya tariknya selain pantai yang indah, di sini berdiri mercusuar Pondang yang sudah eksis sejak zaman kolonial Belanda dan sampai saat ini masih dipakai memandu kapal di malam hari,” jelas Bupati.
Dalam kunjungan itu, Bupati berbaur dengan masyarakat di Desa Perjuangan yang sudah menyambut dengan jamuan air kelapa muda. Kunjungan berpindah ke Desa Posilagon, di mana Bupati turun langsung menyapa masyarakat dan menjenguk warga yang sedang terbaring sakit.
Malam harinya, Bupati bersama Wabup Deddy Abdul Hamid bergabung dengan warga dalam memeriahkan Upacara Adat Tulude dan Festival Masamper 2020 di Desa Dumagin A. (Advetorial)

Komentar