Tahun 2020 ini, Proses Pembangunan MABM Kotamobagu Kembali Dilanjutkan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Tahun 2020 ini, Proses pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu akan kembali dilanjutkan.
Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kotamobagu Adin Mantali, bahwa tahun ini anggarannya sekira Rp 2,4 miliar. “Item pekerjaan yakni pembuatan landscap juga pemasangan tehel di basement Masjid Agung Baitul Makmur (MABM),” kata Adin.
Sementara itu, ditanya soal pekerjaan proyek MABM Kotamobagu di tahun 2019, Adin menegaskan kalau seluruh pekerjaan telah tuntas 100 persen. “Sudah, pekerjaan itu telah tuntas 100 persen untuk pekerjaan di tahun 2019,” jelasnya.
Adapun kata dia untuk proses pelelangan pengerjaan lanjutan MABM Kotamobagu ini akan dilakukan dalam waktu dekat. “Bisa jadi di bulan ini, sekira pekan ketiga atau keempat akan dilelang,” tambahnya.
Diketahui, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, kemarin, Senin (6/1/2020) didampigi sejumlah instansi teknis kembali melakukan peninjauan lapangan hasil pekerjaan fisik proyek MABM Kotamobagu untuk tahun 2019. (ino)

Komentar