oleh

Sehan Klarifikasi Desain Baliho CEP-SSL di Medsos Hanya Kreasi Masyarakat

BOGANINEWS, BOLTIM Beredarnya postingan di media sosial (Medsos) yakni, gambar desain baleho, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Christiany Paruntu bersama Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), periode 2020-2025, ditanggapi atau diklarifikasi serius Sehan Landjar.
Menurutnya, berkaitan dengan postingan gambar bakal calon gubenur dan wakil gubernur Sulut ini, hanya kreasi atau apresiasi dari masyarakat.
“Perlu saya tegaskan bahwa itu hanya kreasi atau aspirasi dari masyarakat. Itu bukan inisiatif dari saya atau ibu Christiany Paruntu. Sebab, sampai saat ini belum ada pembicaraan yang kongkrit baik pimpinan partai maupun kandidat. Jadi perlu saya tegaskan lagi, bahwa apa yang beredar di media sosial antara saya dan CEP baru sebatas kreasi atau aspirasi sebagian masyarakat dan bukan dari kami SSL dan CEP,” ungkap Sehan, saat jumpa Pers, Senin (27/1)2020) .
Bupati Boltim dua periode ini juga menyampaikan, hal ini tidak menimbulkan opini negatif di kemudian hari dan bisa merugikan partai. Sebagai pimpinan partai, hal ini perlu diklarifikasi.
“Terkait dengan Pilkada Sulut, saya dan CEP belum ada pembicaraan,” tegasnya.
Diketahui, postingan gambar CEP-SSL yang beredar di medsos sudah banyak mendapat komentar postif dan sudah puluhan kali dibagikan di halaman facebook. Ini menjunjukan bahwa masyarakat Sulut sangat respon dengan postingan gambar pasangan tersebut. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA