Kick Boxing dan Taekwondo Kota Kotamobagu Sabet 11 Medali di Porprov X Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Atlet Kick Boxing dan Taekwondo Kota Kotamobagu, telah mempersembahkan 11 medali pada event olahraga dua tahunan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Bitung tahun 2019 yang di ikuti 15 kabupaten/kota se Sulut.
Meski para atlet Kick Boxing Kotamobagu baru tahun ini diturunkan pada kejuaraan Porprov Sulut, namun telah memberikan hasil yang sangat memuaskan. Menurut salah satu pelatih Kick Boxing dan Taekwondo Kotamobagu Edho Pakaryanto, cabang olaraga (Cabor) Kick Boxing Kotamobagu baru pertama kali diturunkan di Porprov, tapi kemampuan para atlet di atas rata-rata. “Ada sembilan atlet Kick Boxing yang kita turunkan, semuanya mendapat medali,” kata Edho.
Lanjutnya, prestasi yang diraih 9 atlet ini masing-masing 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu. “Kami bangga telah mempersembahkan sembilan medali untuk Kotamobagu,” aku Edho.
Sementara itu kata Edho, untuk atlet Taekwondo, juga berhasil meraih dua medali yakni satu perak dan satu perunggu. “Untuk Taekwondo kita menurunkan lima atlet di Porprov Sulut dan berhasil meraih dua medali,” ungkapnya. (ino)
Kick Boxing
1. Louis Pakaryanto 45 kilogram (Emas)
2. Ekleysia Wongkar 42 kilogram (Emas)
3. Andrea Thuza 59 kilogram (Emas)
4. Sisilia Lontoh 52 kilogram (Perak)
5. Jun Lasena 48 kilogram (Perak)
6. Riko Takaliuang 54 kilogram (Perak)
7. Renaldi Paputungan 51 kilogram (Perunggu)
8. Tito Husain 68 kilogram (Perunggu)
9. Jessica Wongkar 44 kilogram (Perunggu)
Taekwondo
1. George Masengi 54 kilogram (Perak)
2. Ibnu Alexander Pudi 74 kilogram (Perunggu)
Pelatih
1. Edho pakaryanto.
2. Andre pakaryanto
3. Renaldo Kasibulan
4. Ebit Paransi

Komentar