Hadiri Wisuda Santri Se Kotamobagu, Ini Harapan Wali Kota

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (23/12) menghadiri Wisuda Santriwan dan Santriwati se Kotamobagu, yang dilaksanakan di Gedung Sitti Barokah, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.
Pada kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap para guru mengaji, yang berhasil mengajari dasar-dasar membaca Alqur’an kepada para anak-anak yang ada di daerah yang dipimpinnya.
“Terima kasih dan penghargaan kepada para guru mengaji dan juga orang tua, yang terus mendorong anak-anak mereka agar bisa mengaji dan bahkan menghafal alquran kedepan,” ucap Tatong.
Tatong Bara berharap, ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu, dalam membentuk generasi Qur’ani, membuahkan hasil yang maksimal.
“Lebih dari itu, semoga dengan semua ikhtrian ini akan mendatangkan rahmat dan berkah Allah bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini,” kata Tatong
Tidak lupa juga Tatong Bara mengucapkan selamat kepada para Santriwan dan Santriwati yang siang tadi telah diwisuda.
“Saya hari ini padat dengan agenda kegiatan, tetapi untuk kegiatan kali ini, saya akan menggeserkan toga 900 santri satu per satu, sebagai bentuk penghargaan sekaligus dukungan kepada kita agar bisa lebih mendalami Alqur’an,” kata Tatong. (ino)

Komentar