Ini Batas Pendaftaran CPNS Lewat Situs BKN

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil melalui situs sscn.bkn.go.id untuk wilayah Kota Kotamobagu yang telah dibuka sejak tiga hari lalu akan berakhir pada tanggal 24 November 2019.
Hal ini dikatakan Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPP Kotamobagu, Alfi Syahrin Rustam, bahwa untuk pendaftaran CPNS sudah dibuka sejak tiga hari lalu.
“Jadi sudah bisa mendaftar dan batasnya tanggal 24 November ini,” kaata Alfi kepada media ini, Jumat (15/11/2019).
Menurut Alfi, ketika sudah selesai mendaftar secara online, sudah bisa memasukan berkas ke BKPP Kotamobagu. “Kalau yang sudah mendaftar silahkan memasukan berkas,” katanya.
Sementara itu, untuk memudahkan para pelamar CPNS yang ingin mendaftar secara online, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) siap membantu dengan menyediakam fasilitas berupa Wifi gratis, laptop dan tim IT Data Center yang akan membantu proses pendaftaran secara online.
“Kami siap membantu para calon pendaftar CPNS dengan fasilitas yang ada di Kominfo. Silahkan datang dan meminta informasi,” kata Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Muhammad Syarif Tongkukut.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan jaringan internet dengan kapasitas 50 Mbps agar proses pendaftaran secara online dapat berjalan lancar.
“Kebijakan ini merupakan bagian dari dukungan Pemkot Kotamobagu kepada masyarakat khususnya terkait pelayanan yang menjadi perhatian khusus dari Ibu Wali Kota,” terangnya.
Ia pun menghimbau, bagi para calon pelamar CPNS Tahun 2019 untuk datang ke Kantor Kominfo Kotamobagu atau Gedung Data Center untuk memperoleh informasi lebih lanjut. “Silahkan datang, kami siap melayani,” imbaunya. (ino)

Komentar