DPD KNPI Bolmut : Rio Dondokambey Solusi dan Icon Pemersatu Kaum Muda di Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT – Menjelang Musyawarh Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat ini akan digelar di Kota Manado.
Tak pelak, organisasi yang menghimpun kaum muda tersebut, akhir-akhir diterpa isu perpecahan yang terjadih di kalangan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD.
Meskipun demikian, DPD KNPI Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menilai, sosok Rio Dondokambey dianggap efektif menakhodai DPD KNPI Sulut.
“Karna realitasnya DPD KNPI Sulut mulai terpecah. Tapi walaupun demikian, Rio Dondokambey justru diterima disemua versi KNPI yang ada di Sulawesi Utara,” kata Ketua DPD KNPI Bolmut, Safrizal Walahe SH MH melalui pesan WhatsApp-nya.
Walahe juga mengukapkan, sebagian besar DPD telah menyatakan dukungan kepada putera sulung dari Gubernur Sulut Oly Dondokambey.
“Makanya kami disini para pengurus (DPD KNPI Bolmut,red) sudah final mendukung bung Rio, pada Musda mendatang, karna bagi kami bung Rio Dondokambey solusi dan icon pemersatu kaum muda di sulut,” tutup Rizal sapaan karibnya. (SGM)

Komentar