Asripan di Dorong Maju Muswil Kahmi Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 Korps Alumni Himpinan Mahasiswa Islam (Kahmi) yang akan dilaksanakan di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pada tanggal 16-17 November 2019, bakal sengit. Pada Muswil Kahmi nanti, ada beberapa nama yang akan maju bertarung untuk jabatan Ketua Kahmi Sulut.
Menurut Sekretaris Kahmi Bolmut Mohammad Noval Djarumia, Kahmi Bolmut sendiri akan mendorong Ketua Kahmi Bolmut DR. Asripan Nani, Msi yang juga saat ini menjabat Sekda Bolmut, untuk maju pada Muswil nanti. “Kami merasa harus ada perubahan di tubuh Kahmi Sulut. Kahmi Sulut bisa dijadikan tempat bernaung seluruh kader dan alumni HMI yang ada di Sulut,” kata Noval.
Alumni HMI Cabang Bolmong itu menambahkan, pada momentum Muswil, akan ada keterwakilan dari Bolmut dan siap berkompetinsi pada Muswil tersebut. “Saat ini Kahmi Sulut tidak punya nilai tawar yang kuat. Makanya Muswil kali ini harus benar-benar memilih Ketua Kahmi yang mempunyai intergitas, potensi dan memikirkan umat, lebih khusus para  Kader HMI. Sebagai putra Bolmut dan seluruh Kahmi Bolmut, sangat mendorong Ketua Kahmi Bolmut untuk maju pada Muswil Kahmi Sulut,” Kata Noval.
Sementara itu, Ketua Kahmi Bolmut DR. Asripan Nani mengucapkan terima kasih kepada Kahmi Bolmut yang mau mendorong dirinya maju pada Muswil Kahmi Sulut. “Insya Allah saya siap maju,” aku alumni HMI Manado ini. (WaOne)

Komentar