Beranda Bolmut Warga Bolmut Dorong Amin Lasena Dampingi Steven Kandow di Pilgub

Warga Bolmut Dorong Amin Lasena Dampingi Steven Kandow di Pilgub

0
BERBAGI
Amin Lasena
BOGANINEWS, BOLMUT – Warga Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mendorong Wakil Bupati Bolmut (Wabub) Hi. Amin Lasena (AL) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bolmut, untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, untuk mendampingi Steven Kandow, sebagai calon tunggal yang akan maju sebagai Gubernur Sulut.
Dorongan masyarakat Bolmut ini setelah diprediksi, jika Olly Dondokambey yang saat ini menjabat Gubernur, tidak akan mencalonkan lagi sebagai gubernur. Seperti disampaikan salah satu warga Bolmut Mahrus Amir Ali, bahwa sebagai warga Bolmut mendorong Amin Lasena dapat mendamping Steven Kandow pada Pilgub 2020 mendatang.
“Bomut harus menjadi daerah pembagi yang ada di Sulut pada Pilgub nanti. Maka sebagai warga Bolmut, saya wajib mendorong serta mendukung Amin Lasena sebagai calon Wakil Gubernur Sulut,” ucap Mahrus. Lanjutnya, warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) harus mendapat jatah minimal Wakil Gubernur pada Pilgub nanti, sebab BMR adalah peraih suara terbanyak ketiga yang ada di Sulut.
“Jika Amin Lasena yang akan ditunjuk oleh PDIP mendampingi Steven Kandow pada Pilgub nanti, maka saya mengajak masyarakat BMR khususnya Bolmut dapat bergandengan tangan dan bersama-sama mendukung Amin Lasena sebagai Wagub Sulut,” kata Mahrus.
Terpisah, Wakil Bupati Bolmut Hi. Amin Lasena, pada kegitan momentum Milad Kahmi ke-53 tahun Kamis (3/10) mengatakan, ia mengucapkan terima kasih apabila masyarakat Bolmut mendorong dan mendukung dirinya maju pada Pilgub mendatang.
“Namun saya akan tetap mematuhi perintah partai, karena PDIP mempuyai mekanisme dan aturan yang harus dijalankan. Saya tetap akan menunggu perintah DPP PDIP. Jika ada perintah partai, maka mau tidak mau harus dipatuhi,” kata Ketua DPC PDIP Bolmut ini. (WaOne)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.