TFTC Kotamobagu Kembali Sabet 7 Medali di Kejuaraan Speed Club Taekwondo Championship 2019

KOTAMOBAGU, SPORT – Atlet Taekwondo Kota Kotamobagu yang tergabung dalam The Fighter Taekwondo Club (TFTC), kembali mengharumkan nama daerah di tingkat Sulawesi Utara (Sulut).
Kejuaraan terbuka bertajuk “Speed Club Taekwondo Championship 2019″ digelar di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tepatnya di Hotel Sutan Raja, Maumbi. Kejuaraan tersebut berlangsung pada tanggal 26-28 Oktober 2019. Pada kejuaraan tersebut, atlet Taekwondo TFTC telah membuktikan, bahwa Taekwondo asal Kotamobagu pantas diperhitungkan di atas matras.
Dari 10 atlet yang dikirim, 7 atlet berhasil meraih medali. Diantara para atlet Taekwondo Kotamobagu, nama Louis Pakaryanto yang terus menjadi idola dari tahun ke tahun. Atlet ini berhasil meraih medali emas pada kelas Junior 45 kilogram.
Menurut Sabeum (Pelatih) TFTC Kotamobagu Edward Edo Pakaryanto, para atlet yang mengikuti kejuaraan ini, jauh sebelumnya telah mempersiapkan diri dengan berlatih keras. “Dengan niat dan tekad serta latihan yang keras, mereka (atlet) mampu bersaing dan berhasil meraih delapan medali di kejuaraan ini,” kata Edward, yang juga atlet One Pride Pro Never Quit MMA (Mixed Martial Arts).
Sementara itu, Ketua Taekwondo Kota Kotamobagu, Dharma Eka Korompot, mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali pada kejuaraan Speed Club Taekwondo Championship 2019 di Minut. “Selamat dan sukses untuk para atlet. Pertahankan serta tingkatkan terus prestasi. Kalian telah mengharumkan nama daerah dikejuaraan terbuka Taekwondo Sulut,” ucap Eka. (Ino)
Nama Atlet dan Medali :
1. Louis pakaryanto (Junior 45 kg) Emas.
2. Ibnu Alexander Pudi (Senior 74 kg) Emas.
3. Gwinshee Mawuntu (Pra Cadet 30 kg) Perak
4. Tisya Lasena (Pra Cadet 20 kg) Perunggu
5. Akbar Podomi (Junior 48 kg) Perunggu
6. Virayanti Manoppo (Junior 42 kg) Perunggu
7. George Masengi (Senior 58 kg) Perunggu

Komentar