Komisi III DPRD Bolmut Siap Turun Lapangan

BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan segera turun lapangan untuk meninjau tambang PT. Gorontalo Sejahtera Mining (GSM), PLTU dan pekerjaan proyek fisik tahun 2019.

Menurut Sekertaris Komisi III DPRD Bolmut Mohammad Rafiq Pangau, pihaknya akan turun lapangan dengan mengunakan sepeda motor Trael.

“Mulai besok komisi tiga akan turun lapangan untuk meninjau lokasi tambang GSM dan pekerjaan fisik yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019. Peninjauan ini mulai dari Kecamatan Sangkup sampai Pinogaluman. Untuk waktunya belum bisa dipastikan berapa lama,” jelas Muhammad Rafiq.

Lanjutnya, agenda kunjungan tersebut setelah pihaknya mengundang seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja Komisi III.

“Hal ini menjadi agenda pertama sebagai lembaga pengawas. Apabila dalam kunjungan nanti ada temua di lapangan, maka Komisi III akan memangil Instansi terkait,” tegas politisi PDIP ini. (WaOne)

Komentar